Rabu, April 15, 2009

15 April

15 April??? Mungkin ada yang bertanya ada apa tanggal itu, hari apa dan ada kegiatan apa, tapi menurut kalian semua g ada apa-apa dan malah ada yang bilang tanggal tua para pegawai negeri biasane bilang begitu. 15 April 2009 tepat jatuh hari rabu pon dahulu kala 23 tahun yang silam telah lahir bayi mungil lucu imut dan manis di situbondo dari pasangan suami istri yang sangat bahagia, bayi itu lahir tepat menjelang maghrib di Rumah Sakit dibantu dokter Yuanita dan akhirnya bayi itu di beri nama KARISHMA YUANITA. Yup itulah aku, sekarang ini hari bersejarah buat aku di tanggal ini dulu ibuku sayang memperjuangkan hidupnya untuk seorang putrinya keduanya. Tidak terasa aku sudah menjalani hidup di dunia ini 23 tahun umur yang menurutku sangat menjadi beban di mana aku akan mengalami kedewasaan. Dua puluh tiga, sungguh berat aku mencapainya akhirnya hari ini tanggal ini aku bisa mencapainya aku ulang tahun. Terimakasih ya Allah engkau sudah memberiku panjang umur sampai hari ini, aku bisa merayakan ulang tahunku lagi. I'm Very happy now.... Met ultah ya rishma.....



3 komentar:

  1. met ultah yaaa.. barusan temen q juga ultah di kntor, digrujug air es smpek menggigil, kalo kmu enak nya diapain ya???


    well..wel.. btw, tp yg pnting moga pnjang umur n sukses selalu semua cita2 nya.. :D
    trakterrrrrrrrr

    BalasHapus
  2. enake di beliin es jangan diguyur ya hehehehe

    BalasHapus
  3. Met Ultah Sayang

    BalasHapus